Raffles Surgery Centre melayani diagnosa, perawatan dan pembedahan untuk kondisi medis di berbagai sub-spesialisasi. Layanan yang tersedia antara lain operasi bedah umum, operasi payudara, operasi bariatrik, serta pemeriksaan usus.

Dokter spesialis bedah payudara di Raffles Surgery Centre menangani pemeriksaan menyeluruh dan pembedahan tumor payudara yang jinak maupun ganas. Teknik biopsi lengkap yang tersedia antara lain sitologi aspirasi jarum halus (fine needle), biopsi jarum inti (TruCut Core) dan biopsi Mammotome dengan bantuan USG. Teknik biopsi ini menawarkan diagnosa yang lebih cepat dan dilakukan dengan rasa sakit yang minimal. Rekonstruksi payudara juga dapat dilakukan setelah pasien menjalani operasi pengangkatan payudara.

Spesialis bedah bariatrik di Raffles Surgery Centre juga melayani operasi bariatrik untuk mengatasi kondisi berat badan yang berlebihan. Metode pengobatan invasif minimal membuat prosedur operasi dilakukan dengan morbiditas rendah, sayatan operasi yang kecil dan pemulihan yang lebih cepat. Prosedur bariatrik dapat diklasifikasikan sebagai prosedur medis dan dapat dijamin oleh asuransi, tergantung dari Indeks Masa Tubuh serta kondisi medis terkait.

LAYANAN
 
Bedah Umum
  • Pengobatan tiroid dan paratiroid (dengan bantuan spesialis endokrin)
  • Pengangkatan benjolan dan kista di kulit dan bawah kulit
  • Operasi tumor dan kanker di bagian kepala, leher, payudara dan perut
  • Bedah Endoskopik Terapeutik untuk penyakit sistem pencernaan
  • Gastroskopi, sigmoidoskopi dan kolonoskopi dengan atau tanpa biopsi
  • Refluks Esofagitis
  • Bedah liver, kandung empedu, pankreas dan kelenjar adrenal menggunakan metode terbuka atau metode laparoskopi (atau lubang kunci)
  • Operasi hernia
  • Wasir dan penyakit / kanker usus
Bedah Payudara
  • Diagnosa penyakit dan tumor di payudara
  • Biopsi dengan bantuan jarum inti atau vakum
  • Rekonstruksi setelah pengangkatan payudara
Operasi Bariatrik
  • Bedah Ikat Lambung Laparoskopi
  • Bedah Potong Lambung Laparoskopi

Spesialis

specialist

Dr. Nelson Chua Ping Ping

Anaestesiologi & Pengobatan Perawatan Intensif

specialist

Dr. Eric Teh Chin Huat

Spesialis Bedah Umum

specialist

Dr. Ng Chin

Spesialis Bedah Umum

specialist

Dr. Fong Sau Shung

Spesialis Bedah Umum

specialist

Dr. Darren Ng

Spesialis Bedah Plastik

specialist

Dr. Wong Jen San

Spesialis Bedah Umum

Berita dan Informasi Kesehatan

Mengenal Kanker Payudara
Mengenal Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan kanker paling umum dialami wanita di dunia.

Biopsi
Biopsi

Biopsi adalah prosedur pengambilan sampel kecil jaringan untuk mengidentifikasi dan mendiagnosis kelainan pada sel yang membentuk benjolan, perubahan lain yang tidak biasa atau temuan abnormal untuk pengujian laboratorium. 

Peninjauan Kanker Payudara
Peninjauan Kanker Payudara

Tahukah Anda? Sekitar 1 dari 6 wanita yang menderita kanker payudara berusia di bawah 45 tahun. Wanita muda bisa terkena kanker payudara dan mereka juga yang cenderung memiliki jenis penyakit yang lebih agresif. Namun, kanker payudara tidak menyebabkan kematian, terutama dengan deteksi dan pengobatan dini. Tanda dan gejala apa yang harus Anda waspadai?

Kanker Payudara
Kanker Payudara

Apa itu Kanker Payudara? Kanker payudara adalah jenis kanker yang paling umum di kalangan wanita di Singapura. 1 dari setiap 17 wanita di Singapura didiagnosis menderita kanker payudara. Kanker payudara adalah penyakit di mana sel-sel ganas (kanker) terdeteksi di jaringan payudara. Sel-sel kanker ini kemudian dapat menyebar di dalam payudara dan akhirnya ke bagian tubuh lainnya.

Raffles Hospital
585 North Bridge Road
Singapore 188770

Tel: (+65) 6311 1222
Fax: (+65) 6311 2136


Copyright © 2018. Raffles Medical Group. Privacy Policy | Terms & Conditions