5 Perawatan Estetika Non-invasif Populer Untuk Pria

Berpenampilan menarik tidak lagi eksklusif untuk para wanita. Semakin banyak pria yang beralih ke perawatan estetika untuk meningkatkan penampilan mereka karena alasan yang sama seperti yang yang dilakukan wanita - untuk terlihat lebih muda dan lebih baik dan untuk meningkatkan kepercayaan diri mereka. Kami menguraikan lima perawatan estetika non-invasif yang populer untuk pria.

"Di Singapura, telah terjadi peningkatan sekitar 30% pada pria yang mencari perawatan estetika selama beberapa tahun terakhir. Pria menyukai perawatan dengan waktu dan ketidaknyamanan minimal, dengan hasil yang diharapkan. Dengan demikian, mereka lebih cenderung menjalani prosedur kosmetik non-invasif".

Lima Prosedur PopulerĀ 
dan mengapa pria beralih ke mereka:

Suntikan Filler
Khususnya pada pria Asia, mengisi bagian tengah wajah dapat menggantikan volume yang hilang dan meluruhkan wajah selama bertahun-tahun. Augmentasi dagu dapat menambah definisi pada leher dan dagu, serta meningkatkan penampilan fitur wajah lainnya.

Perawatan Laser
Meremajakan kulit pria berjerawat yang mengganggu yang mengakibatkan gangguan pigmentasi bekas luka, pertumbuhan kutil (keratosis seboroik) dan bintik-bintik minyak (hiperplasia sebaceous).

Penghilang Rambut
Solusi hemat waktu untuk menciptakan tampilan terculur bersih untuk rambut tubuh berlebih.
"Di Singapura, ada peningkatan sekitar 30% pria yang mencari perawatan estetika selama beberapa tahun terakhir. Pria menyukai perawatan dengan waktu dan ketidaknyamanan minimal, dengan hasil yang diharapkan. Dengan demikian, mereka lebih cenderung menjalani prosedur kosmetik non-invasif".

Botox (Suntikan Toksin Botulinum)
Area Perawatan yang umum: lipatan dahi, garis kerutan dan kerutan di dahi. Peningkatan penampilan kulit tanpa terlihat jelas secara kosmetik.

Chemical Peeling
Membantu meremajakan kulit, mengelupas kulit mati dan kotoran superfisial, meratakan pigmentasi dan memberikan kulit yang bersih dan bercahaya.


Publish : 23 September 2022

Untuk informasi dan pembuatan janji, silahkan hubungi kami di 021-29527102 / 031-51169107
atau klik disini untuk mengisi form pembuatan janji.

Raffles Hospital
585 North Bridge Road
Singapore 188770

Tel: (+65) 6311 1222
Fax: (+65) 6311 2136


Copyright © 2018. Raffles Medical Group. Privacy Policy | Terms & Conditions