specialist

Dr. Joan Thong Pao-Wen

MBBS (Singapore), M Med (O&G), MRCOG (UK), FAMS
Spesialis Obstetri & Ginekologi
Raffles Fertility Centre; Raffles Women's Centre

Spesialisasi

Operasi lubang kunci dan invasif minimal (laparoskopi dan histeroskopi) serta masalah ketidaksuburan

Profil

Dr. Joan Thong Pao Wen adalah Spesialis Obstetri & Ginekologi dengan keahlian di bidang Pengobatan Reproduksi dan Operasi Invasif Minimal, dimana beliau menyelesaikan pelatihan di Kandang Kerbau Hospital dan kemudian di Edinburgh untuk kedua bidang ini.

Dr. Thong adalah praktisi fertilisasi in vitro yang diakui oleh Kementerian Kesehatan Singapura. Beliau berperan aktif di Raffles Fertility Centre yang menyediakan layanan komprehensif untuk pengobatan fertilitas, termasuk induksi ovulasi, super ovulasi, inseminasi intrauterin, dan fertilisasi in vitro dengan injeksi intrasitoplasmik dan kriopreservasi embrio.

Dr. Thong adalah spesialis bedah reproduksi yang berpengalaman dalam menggunakan teknik bedah histeroskopi dan laparoskopi untuk mengembalikan kesuburan alami. Beliau juga menggunakan teknik bedah ini untuk membantu proses inseminasi intrauterin dan fertilisasi in vitro guna meningkatkan tingkat keberhasilan kehamilan.

Dr. Thong memiliki keahlian dalam melakukan operasi invasif minimal (ginekologi) untuk pengangkatan fibroid rahim yang besar, kista indung telur, serta rahim melalui operasi lubang kunci untuk membantu meringankan gejala serta mencegah tumor / kanker ginekologi.

Di bulan Juli 2003, beliau menjadi salah satu anggota tim dokter yang berhasil melakukan operasi pemisahan bayi kembar siam dari Korea yang terhubung di bagian panggul, ujung bawah tulang belakang, ujung bawah saluran usus dan sebagian dari alat kelamin mereka. Peran Dr. Thong terutama dalam pemisahan dan rekonstruksi untuk memulihkan dan memungkinkan fungsi penuh dari alat kelamin mereka.

Raffles Hospital
585 North Bridge Road
Singapore 188770

Tel: (+65) 6311 1222
Fax: (+65) 6311 2136

021-29527102 / 031-51169107
Whatsapp: +6281285950008

Copyright © 2018. Raffles Medical Group. Privacy Policy | Terms & Conditions