Unit Uji Klinis

Sekilas

Unit Uji Klinis dibentuk untuk mengembangkan dan mengkoordinasikan pelaksanaan uji klinis di Raffles Hospital.

Unit Uji Klinis berperan sebagai pusat sumber daya untuk mempertemukan calon sponsor dengan penguji klinis, dan memberikan dukungan kepada para dokter untuk melakukan uji klinis berkualitas tinggi.

Uji klinis merupakan bagian penting untuk inovasi dalam penanganan penyakit. Pasien mendapatkan akses awal untuk jenis pengobatan yang baru dan mutakhir sebelum mendapatkan persetujuan untuk penggunaan secara komersial. Uji coba seperti ini saat ini merupakan bagian integral dari pengobatan kanker dan sangat penting ketika metode pengobatan lainnya dianggap tidak memberikan hasil sesuai dengan harapan.

Unit Uji Klinis Raffles Hospital menyediakan layanan sebagai berikut:
•          Mencari calon sponsor dan mempertemukan mereka dengan penguji klinis
•          Berperan sebagai pusat sumber daya bagi dokter penguji
•          Berkoordinasi dengan Badan Peninjauan Institusional dan pelaporan sesuai dengan peraturan yang berlaku
•          Berkoordinasi dengan prosedur protokol
•          Membantu kunjungan untuk pemantauan
•          Melaporkan keamanan uji coba

Penelitian & Uji Klinis

Di Raffles Cancer Centre, kami secara aktif membangun kemitraan dengan badan penelitian yang memiliki misi yang sama untuk memberikan perawatan kanker yang terbaik bagi pasien. Uji klinis merupakan komponen integral dari pelayanan pasien di Raffles Hospital. Melalui uji klinis ini, pasien kami memiliki akses ke agen terapeutik terbaru yang belum tersedia di pasaran, yang dapat memberikan harapan bahkan setelah kondisi pasien tidak berhasil ditangani dengan jenis pengobatan yang sudah ada.

Dokter spesialis kami di Raffles Cancer Centre telah berpengalaman sebagai peneliti utama dan peneliti anggota pada lebih dari 50 uji klinis dalam berbagai fase (fase I, II, III), baik yang diinisiasi oleh peneliti maupun perusahaan farmasi, dan menjadi bagian dari uji klinis internasional fase III yang lebih luas.

Dikoordinasikan oleh Unit Uji Klinis Rumah Sakit, uji klinis ini membantu menambah pilihan pengobatan yang tersedia untuk pasien.

Setiap uji klinis yang melibatkan manusia harus mendapatkan persetujuan Dewan Peninjauan Institusional Rumah Sakit (Institutional Review Board/ IRB) yang memastikan semua uji klinis dapat diterima secara etis dan bahwa hak, kondisi dan keamanan pasien dapat dijaga setiap saat. IRB juga memantau pelaksanaan uji klinis dan memastikan uji klinis mematuhi praktek klinis yang baik secara berkelanjutan.






Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:

PT Raffles Medika Indonesia
Jakarta
Tel: (021) 29527102. Email: enquiries_indonesia@raffleshospital.com
Surabaya
Tel: (031) 51169107. Email: enquiries_surabaya@raffleshospital.com
Website: www.raffleshospital.co.id

Partisipasi Anda dalam penelitian ini murni bersifat sukarela. Anda dapat membatalkan partisipasi Anda pada fase apa pun selama penelitian.

 

Raffles Hospital
585 North Bridge Road
Singapore 188770

Tel: (+65) 6311 1222
Fax: (+65) 6311 2136

021-29527102 / 031-51169107
Whatsapp: +6281285950008

Copyright © 2018. Raffles Medical Group. Privacy Policy | Terms & Conditions